Bung Karno Bilang Beri 10 Pemuda Akan Kuguncang Dunia, Sekarang Satu Pemuda dari Solo Sudah Terguncang

Bung Karno Bilang Beri 10 Pemuda Akan Kuguncang Dunia, Sekarang Satu Pemuda dari Solo Sudah Terguncang

JAKARTA - Bung Karno dulu pernah bilang beri dia 10 pemuda, akan kuguncang dunia. Sekarang satu pemuda dari Solo sudah terguncang. Itulah sepenggal kalimat Gus Miftah yang dilansir dari akun tiktok milik Kim For NKRI. Di mana, dalam video tersebut mengutarakan bahwa "Anak sekecil itu berkelahi dengan Mahfud, Eh, Teruk".

Dalam postingan itu juga diutarakan, dulu Prabowo di bully, dihajar dua orang tida ada yang ngomong etika. Sekarang, yang tua baper sama anak kecil. "Cieeee. Yang lain kelihatannya suhu, ternyata cupu. Mas Gibran kelihatannya cupu, ternyata suhu," dilansir dari akun tiktok Kim For NKRI pada Jumat (26/1/2024).

Dalam video tersebut juga dirinya ketemu dengan Gibran di Kendal. Di situ, Gibran mempertanyakan kok dirinya dihina. "Dulu, Bung Karno mengatakan berikan kepada aku 10 pemuda, akan aku guncang dunia. Sekarang baru satu pemuda dari Solo sudah terguncang," ujar Gus Miftah.

"Saya tadi posting, ketika orang mengatakan Mas Gibran tidak beretika, Anda lihat Instagram saya. Mas Gibran salaman dengan semua orangtua itu menunduk bahkan cium tangan. Wakil presiden yang rendah hati, betul?  Maksud saya apa?  Kita anak muda harusnya bangga. Bangganya dimana?" tanya Gus Miftah dalam postingan tersebut.

Postingan itu juga Gus Miftah menjelaskan ternyata anak muda itu harus banyak karya, bukan banyak gaya. Yang seharusnya baper itu anak muda. "Kenapa sekarang yang baper justru orangtua. Please deh, sorry ye," gumamnya.

Sekarang, masih dalam postingan akun tiktok milik Kim For NKRI, anak muda punya harapan dan ternyata bisa diterima. "Besok, anak muda dari Lembu Padang bisa jadi Bupati Tulung Agung, Amiin," 

Ia berujar sekian banyak orang yang kemudian menjelekkan Gibran dan Prabowo.

Persoalannya sederhana, mereka yang menjelek-jelekkan itu bukan tidak mengakui kualitasnya Prabowo dan Gibran. Tetapi mereka yang menjelekkan adalah orang yang takut kalah.

Video inipun viral dan mendapat beragam komentar dari para netizen. Video ini pun berhasil mendapat 1 juta like, 24,2 ribu komentar, 80,7 ribu orang yang menjadikan video ini favorit, dan 22,4 ribu yang menshare video ini.

Komentar Para Netizen untuk Gus Miftah

@PFFFTTT: Gus Miftah kalo ngomong suka bener 🤭🤭

@Jack 99: biar ga ribut terus

pilih Anis

dukung Ganjar

Coblos PRABOWO GIBRAN

@IdaHaryono86: Mantap Gus Miftah,matur nuwun✌✌❤❤🥰🥰 02 menang🤲

@😉_: mantaffff 100% prabowo gibran✌️✌️🥰

@Mei wulan: kita dukung Anis

semangatin Ganjar

coblos Prabowo😄

@mafia gedang: bismillah Prabowo Gibran menang 1 putaran ✌️

@Dayu Pratama156: menang satu putaran Prabowo Gibran ✌️amin ya Allah aminn

@Asli pamekasan🫶: Lo jadi pendukung prabowo gue follow🤝✌️🔥🔥

@arbel: dari dulu nyampe sekarang ,,saya tetap cintanya sama pak Prabowo Gibran ,,walopun badai menerjangnya ✌️💪

@Nisya Sari: pak Prabowo dan mas Gibran😎🔥 always forever✌️✌️👍😉

@R٠N٠ ( ^_^ ): adanya mas Gibran mampu membuat pikiran anak"muda bangkit😎ayo anak"muda bangkit n tunjukan bakatmu untuk NkRI🇲🇨salam gemoy✌️✌️

@dewiprameswara: bangga dengan mas gibran ...the best prabowo

@Ariesss🥰: mantapppp gus bissmilah Prabowo gibran satu putaran 🤲✌️🙏

@kaconksory: maaf gus kalo bener" gus itu kayaknya gk ikut"an politik dan tdk memecah belah bangsa berbeda" pilihan itu wajar salam prabowo

@Cadbury: Biar adil aku pilih anies smpe tgl 13, tgl 14 sy coblos prabowo. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co