Persiapan 2045, Prabowo-Gibran Libatkan Anak Muda Dalam Program Kerja

Persiapan 2045, Prabowo-Gibran Libatkan Anak Muda Dalam Program Kerja

JAKARTA - Persiapan Indonesia Emas 2045, Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 Prabowo-Gibran melibatkan anak muda dalam setiap program kerjanya.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut Ade Jona mengatakan hal itu akan dilakukan Capres nomor urut 2 ini apabila diberi kesempatan untuk memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

"Prabowo-Gibran tetap melibatkan anak muda untuk mempersiapkan Indonesia Emas 2045," kata Ade Jona, Rabu (24/1/2024).

Seperti yang disampaikan Gibran, kata Ade Jona, tantangan zaman now membutuhkan solusi zaman now. "Jadi, terima kasih kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran selalu melibatkan anak muda dalam setiap program kerja," ungkap Ade Jona yang juga maju dalam Pileg DPR RI dapil Sumut 1 nomor urut 2 dari Gerindra ini. 

Ia menilai, dengan melibatkan anak muda dalam setiap program, membuat kawula muda semakin terampil dan siap menghadapi tantangan ke depan.

Hal ini juga sebagai wujud dukungan untuk tampilnya Gen Z dan Gen Millenial ke depan. 

"Artinya, Pak Prabowo dan Mas Gibran melibatkan anak muda dalam melaksanakan program hilirisasi. Selain itu, menyiapkan sejumlah program untuk anak muda. Begitu juga untuk lapangan pekerjaan disesuaikan dengan tren saat ini," pungkasnya. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co