Diramaikan Artis Wanna Bee, Senam Gemoy Jambore Sehat Berjalan Sukses

Diramaikan Artis Wanna Bee, Senam Gemoy Jambore Sehat Berjalan Sukses



MEDAN - Senam Gemoy Jambore Sehat yang berlangsung di Jalan Tangguk Bongkar II, diramaikan Artis Wanna Bee, Minggu (4/2/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan Caleg DPDR Sumut, Dapil Sumut 1, Medan A, Wita Wahyuni A.M.Keb, dan Rumah' Kolaborasi Bobby Nasution sukses menarik simpati masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB itu terlihat seru dikarenakan beragam acara yakni, Senam Gemoy, musik hingga kehadiran artis Wanna Bee.

Salah satu simpatisan, Yus mengatakan bahwa kegiatan ini benar-benar menghibur masyarakat, apalagi, Caleg yakni Wita Wahyuni merupakan warga asli di sini.

"Kalau Bu Wita ini bukan orang asing di lingkungan ini. Ia dari dulu terkenal suka membatu masyarakat apalagi menyangkut kesehatan. Ia kan juga mempunyai klinik kesehatan, khususnya persalinan. Jadi kalau jasa ia untuk kampung ini sudah tidak perlu diragukan, bagaimana ia membantu masyarakat di sini," katanya.

Lanjutnya, ia berharap bunda Wita, bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya untuk mendapat jaminan kesehatan yang layak dan gratis.

"Memang saat ini pemerintah sudah memberikan fasilitas kesehatan, namun kan tidak semuanya pelayanan kesehatan dilayani dengan baik. Nah dengan harapan terpilihnya bunda Wita ini kita bisa memperjuangkan kesetaraan untuk masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Wanna Bee mengatakan ia mengenal Bunda Wita sewaktu anak orangtuanya sedang sakit.

"Awalnya kenal dengan bunda Wita, jadi anak orang tua angkat saya sakit, jadi bunda Wita yang rawat. Jadi sewaktu saya besuk, di situ lah kenalnya. Sama semua orang dia ini baik," ujar Wanna.

"Bukan karena say di panggil ya, tapi karena memang bunda Wita ini baik. Hingga saat ini masih berteman dengan baik, bunda Wita ini sudah seperti keluarga. Semoga Bunda Wita lulus sebagai anggota DPRD Sumut agar masyarakat bisa mendapat fasilitas kesehatan gratis," sambungnya.

Seperti diketahui, Wita Wahyuni yang merupakan Caleg DPDR Sumut, mengusung Program sejahtera kita bersama, hingga kesehatan gratis.

Dari amatan, kegiatan Senam Gemoy kian meriah saat Wanna Bee dan tim membawakan beberapa lagu baik lagu-lagu India hingga dangdut.