Tegakkan Disiplin, Propam Polres Humbahas Lakukan Razia Kendaraan Personil

Tegakkan Disiplin, Propam Polres Humbahas Lakukan Razia Kendaraan Personil


Humbahas - Jajaran Profesi Pengamanan (Propam) Polres humbahas melaksanakan kegiatan razia kendaraan personel di depan Mako Polres Humbahas Jalan Siborong borong - Doloksanggul Km 12,
Kamis (18/7/2024).

Kapolres Humbahas Akbp Hary Ardianto memerintahkan jajaran Profesi pengaman (Propam) untuk tegakkan disiplin propam Polres Humbahas lakukan razia kendaraan personel.

Sebelum pelaksanaan apel pagi, seluruh personel Polres Humbahas tanpa terkecuali perwira harus menjalani pemeriksaan propam Polres Humbahas. 

Adapun sasaran pemeriksaan tersebut adalah kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan kendaraan.

Dalam kegiatan terserbut, Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto terjun langsung ke lokasi memimpin langsung razia kendaraan personelnya.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna mendisiplinkan anggotanya baik itu perwira maupun bintara dan untuk tertibnya dalam berlalu lintas.

"Di luar sana anggota lalu lintas sering melaksanakan razia penertiban kendaraan, untuk itu kedalam kita juga melakukan hal yang sama," ungkap Hary Ardianto

Tampak terlihat yang melaksanakan kegiatan razia tegakkan disiplin propam Polres Humbahas lakukan razia kendaraan personel yaitu:
Penanggung jawab Kapolres Humbahas Akbp Hary Ardianto, Kasi Propam Polres Humbahas AKP J Sihombing, dan seluruh anggota seksi Propam Polres Humbahas.

"Dari hasil kegiatan razia tegakan disiplin, propam Polres Humbang Hasundutan mendapati personil yang tidak memasang spion kendaraan bermotor dan menyuruh untuk memasang spion kendaraan bermotor. Petugas juga melakukan penindakan kepada personel polres Humbang Hasundutan. Pelaksanaan razia tersebut berjalan dengan aman dan baik dan kegiatan tersebut akan dilaksanakan rutin tiap harinya untuk dilaksanakan agar kedepannya personel Polres Humbahas sadar tertib berlalu lintas," tutup Hary Ardianto.